Selasa, 01 Oktober 2013

Usaha Modal Skill


Selamat datang di Blog Saya

Hay Sob,,, coba coba nih bikin Blog, Ya sambil bantu sobat sobat yang sekarang bingung bikin usaha....
Coz dari Saya Pribadi, apa yang saya posting ini adalah masalah di masa lalu... wkwkwkwk :D
dan maslah itu dari Jaman dulu sampai sekarang  belum TERTUNTASKAN.. hahahaha (bahasa Gua asyek kan)
Pada dasarnya, setiap orang memiliki cita cita yang sama yaitu menjadi orang yang berhasil. akan tetapi semua orang berangggapan bahwa keberhasilan seseorang itu tergantung nasib (MENURUT SAYA, INI SALAH...coz nasib juga ditentukan USAHA)
semua orang pernah berdiri dan jatuh, kemudian berdiri lagi kadang melambung tinggi dan terjatuh lagi. semua itu wajar terjadi di hidup seseorang.
Dan ketika berada dalam satu titik paling jenuh, kita jangan putus asa. Masih ada lagi usaha yang gak boleh kita putus. Yaitu usaha yang paling mudah, paling gampang  "Mendo'akan ibu" .

Berdo'a untuk ibumu seperti ini : "Tuhan aku mohon, berikanlah ibuku menantu yang cantik, baik, kaya dan patuh pada anaknya."

Insya'allah jika Tuhan menghendaki, do'amu akan dikabulkan. amin.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar